E-Form Badan, e-SPT, Dan Bincang PPh Badan

Acara menarik akan segera tersaji pada akhir April, yaitu Kopdar (Kopi Darat) Komunitas Pajak Mania yang ke-9 dengan tema bahasan “e-form Badan, e-spt, dan Bincang PPh Badan”. Acara ini akan menyuguhkan pelatihan yang bersifat santai namun tetap berisi dengan tempat penyelenggaraan di salah satu resto Gedung Sarinah Jakarta. Konsep acara akan terdiri dari dua sesi, yaitu sesi pertama dengan bentuk penyampaian materi dan sesi berikutnya acara konsultasi dalam grup-grup kecil.

Pembahasan tentang SPT Tahunan Badan merupakan topik yang sangat menarik dengan beragam variasi potensi masalah. Pelaporan pajak atau penyusunan SPT yang seharusnya tidak sulit justru kadang menjadi mimpi buruk bagi para karyawan divisi tax atau accounting di suatu perusahaan. Dalam penyusunannya, kita biasanya akan bertemu dengan data transaksi yang banyak (data 1 tahun) yang masih harus diolah dengan ketelitian tingkat dewa. Pada sisi lain, kita juga berpacu dengan batas waktu pelaporan 30 April yang semakin dekat.

Acara yang dikolaborasi oleh Komunitas Pajak Mania dengan didukung oleh OnlinePajak dan FlazzTax (sebuah perusahaan digital platform yang memberikan layanan pajak) juga menjadi tempat bertemunya para professional yang berkecimpung dalam dunia perpajakan. Dari pertemuan-pertemuan seperti ini biasanya akan terjalin komunikasi yang menarik, saling tukar pengetahuan, dan dapat menjadi momen untuk menemukan berbagai solusi masalah perpajakan.
Tertarik bergabung? Segera daftar, tempat terbatas.

Jika Anda memiliki pertanyaan, silahkan isi kolom komentar dibawah. Pertanyaan Anda akan dijawab Konsultan Pajak kami

You May Also Like

About the Author: Admin FlazzTax.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.