4 Alasan Mengapa Harus Mengikuti Kursus Brevet Pajak A/B Full Online

Di zaman serba digital seperti sekarang ini, bertransaksi menjadi semakin mudah. Penjual tidak perlu lagi bertemu dengan pembeli untuk menjajakan barang dagangannya. Cukup dengan menggunakan gawai dan koneksi internet sudah bisa melakukan aktivitas jual beli lewat berbagai digital platform e-commerce.

Hal inilah yang dibaca sebagai peluang oleh Flazztax dan HIPMI Tax Center untuk menawarkan cara baru Kursus Brevet Pajak A/B secara full online. Maksudnya Anda tidak perlu lagi datang untuk tatap muka mengikuti materi pelajaran. Anda hanya perlu memutar video materi yang diberikan di mana saja dan kapan saja. Biaya yang dipatok pun juga terbilang sangat terjangkau.

Sehingga tidak ada alasan lagi untuk malas mengikuti Kursus Brevet Pajak A/B karena harus meninggalkan pekerjaan atau biaya yang mahal, yang ada malah empat alasan mengapa Anda harus mengikuti Kursus Brevet Pajak A/B Full Online:

  1. Waktu belajar yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan
    Seringkali para pekerja mengeluhkan waktu kursus yang kurang fleksibel dan tidak dapat diatur sendiri. Dengan mengikuti kursus secara full online, Anda dapat menyesuaikan waktu belajar sesuai kebutuhannya, dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja. Bebas.
  2. Biaya yang dipatok sangat terjangkau
    Meskipun peserta bebas menentukan waktu belajarnya, namun biaya yang dipatok terbilang sangat terjangkau. Dengan durasi belajar selama 45 hari, Anda bisa mendapatkan materi berupa video dari pengajar-pengajar profesional yang sudah mumpuni di bidang perpajakan.
  3. Pengajar profesional di bidang perpajakan
    Dengan biaya yang sangat terjangkau, terdapat enam pengajar profesional yang sudah berpengalaman lebih dari sepuluh tahun. Sehingga Anda tak perlu khawatir dengan kapasitas dan latar belakang pengajarnya.
  4. Mendapat sertifikat yang setara dan diakui
    Dalam kursus ini, Anda juga akan mendapatkan sertifikat yang setara dan diakui sama seperti kursus brevet offline. Sertifikat dalam bentuk hardcopy akan dikirim langsung ke alamat Anda, sehingga bisa menambah nilai “plus” ketika Anda sedang mencari pekerjaan atau promosi jabatan.

Dengan berbagai kemudahan dan nilai lebih di atas, tidak ada alasan lagi untuk menunda mengikuti Kursus Brevet Pajak A/B Full Online karena ada banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan.

Untuk melihat lebih detil bagaimana proses pembelajaran ini dilakukan dapat dengan cek pada tautan berikut https://arkademi.com/course/brevet-pajak-terapan-a-b-bersertifikat/. Selamat belajar dan sukses selalu.

Jika Anda memiliki pertanyaan, silahkan isi kolom komentar dibawah. Pertanyaan Anda akan dijawab Konsultan Pajak kami

You May Also Like

About the Author: Admin FlazzTax.com

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *