Workshop: Simulasi Pengisian SPT Tahunan PPh

Workshop pajak untuk kalangan professional, freelancer, dan startup kembali diselenggarakan. Kali ini berlokasi di Generali Tower daerah Kuningan – Jakarta pada hari Minggu, 18 Maret 2018. Workshop ini berdurasi 4 jam dengan jumlah peserta yang hadir lebih dari 50 orang. Latar belakang profesi peserta yang begitu beragam memberikan warna unik pada acara ini. Namun demikian, tujuan semua peserta tetaplah sama yaitu mempelajari pajak dengan cara yang praktis demi keamanan dalam berbisnis pada waktu yang akan datang.

Berbeda dengan workshop sebelumnya, kali ini konten materi lebih banyak. Peserta tidak hanya dikenalkan pada konsep dasar yang menjadi pijakan dalam mempelajari pajak, namun juga berbagai tips dalam menghadapi kondisi bisnis dalam perspektif pajak. Sebagai materi puncak, disimulasikan juga pengisian SPT Tahunan efiling/elektronik dengan berbagai variasi dan solusi saat menemui kesulitan.

Acara ini merupakan kerjasama yang juga diprakarsai oleh komunitas PajakMania dan OnlinePajak. Ingin mengikuti workshop sejenis ini? Silahkan berlangganan dengan mengisi email Anda di sebelah kanan artikel ini.

Untuk materi dapat download dibawah ini :

SimulasiPengisianSPTTahunanPPh

Jika Anda memiliki pertanyaan, silahkan isi kolom komentar dibawah. Pertanyaan Anda akan dijawab Konsultan Pajak kami

You May Also Like

About the Author: Admin FlazzTax.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.